Mantan Miss Model Populer Bakal Mengguncang Botol Musik Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Botol Musik Makassar tidak henti-hentinya memberi warna baru buat para clubber. Kali ini Botol musik makassar menghadirkan dara cantik asal Bandung, Female Dj Dea Alexa.  Wanita manis berdarah Bandung ini mantan Miss Model Populer, jadi bisa di bayangkan betapa sexy dan cantiknya FDj dara bandung ini. Selain itu ia juga punya kesibukan lain, yakni mengurus bisnis butik yang telah dijalani kurang-lebih selama 2,5 tahun. 

Female Dj yang lagi hobby masak dan nge gym ini akan mengguncang botol musik di hari Sabtu (3/11)."Female Dj yang menduduki Rank 16 dj anemag indonesia 2017 ini lagi ikutin Dj anemag dunia 2018. Jadi sudah kebayang kan betapa serunya hentakan dari musik Fdj kita ini,"kata Oche, manager botol musik. 

Dan tidak henti hentinya botol musik memanjakan para clubers makassar dengan free entry for all dan juga discount untuk setiap perbelanjaan botolan,Harga minuman yang terjangkau juga salah satu promo yg akan selalu Botol Musik berikan untuk para pengunjung,dan Room Karaoke yg nyaman "Hanya dengan perbelanjaan Minuman para pengunjung sudah bisa dapat free karaoke sampai pagi."tutup Oche. (p/rajendra)